Cara Memasang Aquarium Sekaligus Memberi Makan Ikan Di Blog

Share on :
Untuk Teman-teman yang ingin membuat Blog nya terlihat Indah, maka jangan tinggalkan cara yang satu ini, ini membuat kita seperti tinggal dirumah sendiri,, Kurang jelas dengan judul di atas, maksudnya kita bisa memberi makan ikan-ikan di blog dengan Mengarahkan cursor mouse ke kotak aquarium lalu di klik, maka secara otomatis kita memberi makanan ke ikan-ikan itu,,

Ikutin aja langkah-langkah dibawah ini,, Caranya gampang koq

1. Pertama-tama Klik Disini untuk mengujungi Alamatnya
2. Setelah Masuk Ke alamat itu Cari kode Html/Javasciptnya
3. Copy - Paste Kodenya
4. Langkah Selanjutnya masuk ke blog Anda
5. Buka Tata Letak setelah itu Klik Elemen Halaman
6. Klik tambah Gedged pilih/klik menu HTML/Javascript
7. Klik Save
8. Dan Lihat hasilnya…

Semoga Berhasil. . . . ????

12 komentar on Cara Memasang Aquarium Sekaligus Memberi Makan Ikan Di Blog :

veedeer mengatakan... 15 November 2011 22.30

ty gan...

ibnucheater mengatakan... 15 Desember 2011 17.00

WAH BAGUS INI UDAH DI COBA TAPI MASIH ADA GAX BUAT MEMPER CANTIK BLOG..........?
+++++++

subektirahmad mengatakan... 31 Desember 2011 00.59

kalo ini di jadiin bacground gmna caranya?
soalnya saya pernah liat di blog orang tapi saya lupa nama blognya

arthomoro mengatakan... 23 Februari 2012 05.58

ok ok.. gua coba

anisa mengatakan... 3 Maret 2012 02.04

oke sip makasih buat infonya, tapi ko kecil ya -_______________-

AmriBlogSpot mengatakan... 22 Maret 2012 22.46

Wah GAN berhasil Thanks info nya y GAN...!!!!

Zata's World mengatakan... 22 April 2012 00.53

Lucu"... Aku pake yang hamster,, Tengkyu infonya!
zataworld.blogspot.com
Wah, meskipun baru buat 1 hari tapi tampilannya mantep!

Miftahur Rohman mengatakan... 22 Juni 2012 21.13

sheeeppp boozzz,, thnks

arwana super mengatakan... 23 Juli 2012 02.01

thanks infonya

♫†å¢o♥¢ute๖ۜS™ mengatakan... 1 September 2012 02.21

kok gak bisa seh

Galih n gumilar mengatakan... 31 Maret 2013 05.03

mau coba menambahkan ke blog ane ah

enio andika mengatakan... 29 Mei 2014 04.42

elemen halaman tu mana ya ?

Post a Comment and Don't Spam!